Advertisement

Loker PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang Cikarang Update Mei 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-12-05 14:25:17

Loker PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Mei 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Mei 2024, silahkan dilihat Loker PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika adalah perusahaan yang memproduksi produk kecantikan dari bahan baku alami. Perusahaan ini didirikan oleh Liem Sudarno pada tahun 2000, di Jakarta.Produk Gondowangi adalah NATUR Shampoo, NATUR Tonik,NATUR Conditioner serta Body Wash NATUR White.NATUR Serum,dan NATUR Hair Nutrition Breakage dan Damage.

Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno (Lahir di Solo, Jawa Tengah pada tahun 1925) sebagai pendiri perusahaan yang mengungkapkan perhatiannya terhadap sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia di dalamnya.

Ironisnya, ketimbang mengambil manfaat dari bahan-bahan alami, komposisi produk-produk tersebut justru lebih tergantikan dengan unsur-unsur kimia. Mr. Liem Soedarno pun melakukan analisa mendalam pada pemanfaatan bahan-bahan alami untuk menciptakan produk-produk perawatan alami yang sesungguhnya.

Terletak di Kawasan Industri, Jababeka Cikarang, Gondowangi berupaya memberikan proses produksi yang terbaik untuk memenuhi permintaan pasar lokal maupun keperluan ekspor.

Alamat PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
Kawasan Jababeka I
JL. Jababeka XVII D, Blok U No. 29C
Cikarang Bekasi 17530

Saat ini, Gondowangi tidak hanya melayani konsumen Indonesia, namun menjangkau hingga ke sejumlah mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Hong Kong, Australia, Korea dan lainnya, untuk memenuhi permintaan pasar di skala multinasional.

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

Operator Filling

Kualifikasi:

  1. Pendidikan SMK/D3 semua jurusan
  2. Pengalaman sebagai operator filling selama 1 tahun di industri kosmetik, makanan, atau farmasi
  3. Memiliki pemahaman mengenai mesin filling botol/ tube/sachet dan paham dokumentasi batch record
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  5. Bersedia ditempatkan di Cikarang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа web bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
bit.ly/3THIBwN

Email Rekrutmen PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
[email protected]
Subject Email : Operator Filling_Nama

Alamat PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
Jl. Jababeka XVIID No.29-C Blok U
Gandasari, Cikarang Barat, Bekasi Regency
West Java 17530