Advertisement

Loker PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Cikarang Update Mei 2024

Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-29-04 11:52:06

Loker PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Lokerpbk.com - Loker PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Mei 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Mei 2024, silahkan dilihat Loker PT Kalbe Farma Tbk Cikarang Cikarang Update Mei 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...
PT Kalbe Farma Tbk

Profil PT. Kalbe Farma Tbk

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.

Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Didukung lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan serta riset dan pengembangan. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, dengan nilai kapitalisasi pasar Rp79,2 triliun dan nilai penjualan Rp20,2 triliun di akhir 2017.

PT Kalbe Farma Tbk Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk

Operator Produksi

Deskripsi pekerjaan:

Bertanggung jawab untuk memasukkan bahan mentah ke dalam mesin, mengoperasikan mesin, membuat minor perbaikan, penggantian suku cadang, dan pengujian selesai bahan untuk kepatuhan.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMK (SMA/SMK)
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang produksi pada industri apoteker merupakan nilai tambah
  3. Bersedia bekerja dengan sistem shift

2. Admin

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Memiliki keahlian di bidang administrasi dan dokumentasi
  3. Kemampuan Microsoft yang baik (Word, Excel, dll)
  4. Lulusan baru dipersilahkan melamar
  5. Penempatan Cikarang

Cara Melamar Kerja PT. Kalbe Farma Tbk

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
bit.ly/3THIBwN

1. Operator Produksi
Apply

2. Admin
Apply

Alamat PT Kalbe Farma Tbk
Jalan Raya Tegal Gede No. 1 Lemahabang
Sukaresmi, Cikarang Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17550

Seluruh proses tahapan seleksi PT Kalbe Farma Tbk tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!